Arsenal Menang Besar, Arsene Wenger Belum Puas

Jum'at, 06 April 2018 - 10:17 WIB
Arsenal Menang Besar, Arsene Wenger Belum Puas
Arsenal Menang Besar, Arsene Wenger Belum Puas
A A A
LONDON - Kemenangan besar yang diraih Arsenal atas CSKA Moscow di leg pertama perempat final Liga Europa tak membuat Arsene Wenger puas. Sang juru latih mengatakan perjalanan masih panjang dan harus diperjuangan di leg kedua.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Emirates Stadium, Jumat (6/4/2018), secara meyakinkan The Gunners menang telak 4-1. Jika melihat skor akhir bisa dibilang satu kaki Arsenal telah berada di babak semifinal. Namun hal tersebut tidak berlaku buat Arsenal. (Baca juga : Tak Cetak Gol, Wenger Puji Penampilan Ozil )

Meski kalah, Wenger mengatakan penampilan CSKA sangat bagus. Mereka berani bermain menyerang dan inilah yang bakal diantisipasi di leg kedua.

"Kami berhasil menyelesaikan tugas pertama tetapi kami tidak bisa mencetak gol lagi. Di sisi lain, hal itu akan membantu kami untuk semakin fokus di leg kedua dengan pemikiran bahwa pekerjaan belum usai," beber Wenger dikutip Standard.

Tanpa bermaksud mendahului takdir, Wenger sangat yakin anak asuhnya bisa menuntaskan pertandingan leg kedua dengan positif. "Kami tahu tugas kami belum usai. Kami harus pergi ke sana dengan fokus yang tepat dan mencoba memenangkan pertandingan," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)