Stevan Pasaribu Beberkan Impiannya melalui Album 'Harapan', Download Gratis Hanya di TREBEL!

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Stevan Pasaribu Beberkan Impiannya melalui Album Harapan, Download Gratis Hanya di TREBEL!
Setelah ngehits dengan lagu-lagu andalannya, Stevan Pasaribu akhirnya merilis album perdana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah ngehits dengan lagu-lagu andalannya seperti “Belum Siap Kehilangan” dan “Ternyata Hanya Kamu”, akhirnya Stevan Pasaribu berhasil merilis album perdana beberapa pekan lalu. Berisikan sembilan lagu yang mana lima di antaranya belum pernah dirilis, Stevan memilih “Ku Tak Mampu Lagi” sebagai lagu utamanya pada album ini.
Stevan Pasaribu Beberkan Impiannya melalui Album 'Harapan', Download Gratis Hanya di TREBEL!

TREBEL

Dijelaskan Stevan saat melakukan Take Over Campaign bersama TREBEL Indonesia beberapa waktu lalu, lagu-lagu di dalam album bertajuk 'Harapan' itu merupakan sebuah perjalanan panjang baginya dan masing-masing lagu memiliki makna yang begitu dalam. Melalui album 'Harapan', Stevan ingin mengajak semua fans serta pendengarnya untuk selalu berjuang selagi masih hidup, dan menjadikan album tersebut sebagai pelipur lara jika sedang kehilangan sebuah harapan.

Sebagai penutup, Stevan juga mengajak agar kita tetap semangat dan menyambut tahun 2024 sebagai 'harapan' baru.



Ingin mengoleksi lagu-lagu di album 'Harapan' secara gratis dan legal? Download aplikasi musik TREBEL di app store/play store, lalu download lagunya dengan gratis, dan dengarkan secara offline kapan pun kamu mau!
Stevan Pasaribu Beberkan Impiannya melalui Album 'Harapan', Download Gratis Hanya di TREBEL!

TREBEL

Album 'Harapan' di aplikasi TREBEL Musik siap di-download gratis dan didengarkan tanpa internet.

Tentang Aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet, dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Meksiko, dan Kolombia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)