Dikalahkan Fiorentina, Posisi Roma Rawan Disalip Lazio

Minggu, 08 April 2018 - 02:22 WIB
Dikalahkan Fiorentina, Posisi Roma Rawan Disalip Lazio
Dikalahkan Fiorentina, Posisi Roma Rawan Disalip Lazio
A A A
ROMA - Finishing dan pertahanan yang buruk telah melukai AS Roma. Pasukan Eusebio Di Francesco menyerah 0-2 saat menjamu Fiorentina di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A 2017/2018, Minggu (8/4/20180 dini hari WIB.

Dua gol Fiorentina di cetak Marco Benassi pada menit ketujuh dan Giovanni Simeone di menit ke-39. Nasib sial hinggap di Roma setelah tiga tembakan pemainnya menghantam tiang gawang.

“Kami kebobolan dua gol dari upaya, tetapi itu juga kesalahan kami sendiri, karena kami pertahanan kami buruk,” kata Di Francesco kepada Mediaset Premium.

“Banyak hal tidak berjalan baik saat ini dan kami harus bertanggung jawab, karena itu mirip dengan kekalahan di Barcelona," imbuhnya. "Sekali lagi, kami tidak mengambil peluang kami, tidak klinis dalam penyerangan dan kemudian membuat kesalahan dalam pertahanan juga.”

Roma merotasi skuat setelah kekalahan 1-4 di Camp Nou, saat dijamu Barcelona pada leg pertama perempat final, Selasa.

“Beberapa pemain tidak bisa bermain 90 menit setiap tiga hari. Kami harus menganalisis kinerja, lebih dari sekadar hasilnya, karena dalam hal ini kami pantas mendapatkan lebih."

“Kami menerima kekalahan ini dan sekarang mulai memikirkan Barcelona. Kami datang dengan dua kekalahan di mana kami tidak pantas kalah dengan skor besar."

Roma bertengger di peringkat 3 klasemen Serie A 2017/2018 dengan 60 poin. Namun, posisi mereka rawan digusur Inter Milan (peringkat 4 dengan 59 poin), dan Lazio (peringkat 5 dengan 57 poin). Inter dan Lazio masih mengantongi satu pertandingan. Lazio akan dijamu Udinese, Minggu (8/4/2018), sedangkan Inter dijamu Torino.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)