Arema Gagal Bawa Pulang Tiga Poin di Kandang Borneo

Senin, 09 April 2018 - 21:07 WIB
Arema Gagal Bawa Pulang Tiga Poin di Kandang Borneo
Arema Gagal Bawa Pulang Tiga Poin di Kandang Borneo
A A A
SAMARINDA - Borneo FC menutup pekan ketiga Liga 1 dengan hasil memuaskan. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (9/4/2018), tim besutan Dejan Antonic menang dengan skor 2-1.

Bukan hal yang mudah buat tuan rumah untuk mengamankan tiga poin di depan pendukungnya. Meski Borneo mendominasi permainan selama di babak pertama, namun justru tim tamu yang sukses menceploskan bola ke gawang tim berjuluk Pesut Etam.

Adalah Thiago Furtuoso yang sukses mengonversikan umpan matan Johan Alfarizi dari sisi kiri pertahanan Borneo. Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama, kedudukan 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Borneo tampil menggilang. Terbukti, Titus Bonai berhasil menyamakan kedudukan usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Arema. Skor kembali berubah menjadi 1-1.

Pada menit 70, Borneo membalikkan keadaan setelah sepakan Lerby Eliandry tidak mampu dibendung kiper Utam Rusdiyana. Sepanjang sisa pertandingan, dua kesebelasan saling jual beli serangan. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 tak berubah untuk kemenangan Borneo.

Dengan hasil positif ini, Borneo belum terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga 1 2018. Tambahan tiga poin menempatkan mereka di posisi ketiga dengan raihan tujuh poin.

Sementara Arema sudah menelan dua kali kekalahan beruntun. Hasil minor itu menempatkan mereka di posisi ke-17 dengan raihan satu poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)