Akankah Buffon Umumkan Pensiun di Santiago Bernabeu?

Kamis, 12 April 2018 - 00:04 WIB
Akankah Buffon Umumkan Pensiun di Santiago Bernabeu?
Akankah Buffon Umumkan Pensiun di Santiago Bernabeu?
A A A
MADRID - Gianluigi Buffon menampik ini menjadi laga terakhirnya di Liga Champions jika Juventus gagal mengamankan trofi juara di musim ini. Pernyataan itu disampaikannya jelang laga leg kedua perempat final melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Selama kariernya Buffon diketahui belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Rasa penasaran itu hingga kini masih dirasakannya, namun kiper veteran Juventus itu mengklaim jika dirinya tidak merasa depresi tentang hal itu.

"Ketika saya masih kecil saya selalu memimpikan bermain pertandingan Liga Champions terakhir di Bernabeu melawan Madrid. Tapi saya akan melihat sisi positif dari situasi ini," kata Buffon seperti dikutip dari DailyStar.

"Yang penting adalah mencoba dan memastikan ini bukan pertandingan terakhir Juventus di Liga Champions musim ini," jelas kiper berusia 40 tahun.

Perjalanan Juventus untuk merebut trofi Liga Champions musim ini bisa dikatakan cukup berat. Tim berjuluk Si Nyonya Tua setidaknya mengharapkan mukjizat untuk membalikkan ketertinggalan 0-3 dari Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)