Ronaldo Tertawakan Aksi Protes Pemain Juventus Soal Penalti

Kamis, 12 April 2018 - 04:57 WIB
Ronaldo Tertawakan Aksi Protes Pemain Juventus Soal Penalti
Ronaldo Tertawakan Aksi Protes Pemain Juventus Soal Penalti
A A A
MADRID - Penampilan ke-150 di Liga Champions terasa spesial buat Cristiano Ronaldo. Pada laga leg kedua perempat final pemain berjuluk CR7 sukses menjadi pembeda di pertandingan ini.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018) WIB. Tuan rumah sempat tertinggal tiga gol lewat aksi yang dicetak Mario Mandzukici (2'-37') dan Matuidi (61).

Saat pertandingan akan dilanjutkan ke babak tambahan mengingat agregat imbang 3-3, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih di menit akhir. Setelah Lucas Vazquez dijatuhkan Medhi Benatia di kotak terlarang.

Para pemain Juventus melakukan protes. Akibat aksi tersebut Oliver terpaksa menghadiahi kartu merah kepada Gianluigi Buffon. Beruntung, Ronaldo tidak terganggu dengan aksi protes yang dilakukan pemain tim tamu karena dia sukses mengeksekusi penalti.

Ini merupakan gol ke-15 Ronaldo di Liga Champions musim ini. Pasca pertandingan, Ronaldo mengaku aneh ketika melihat pemain Juventus melakukan protes keras kepada wasit pertandingan. (Baca juga: Penalti Ronaldo Rusak Mimpi Juventus )

"Saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan protes. Lucas dilanggar dari belakang dan jika wasit tidak memberinya penalti, kemungkinan itu tetap terjadi gol," kata Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Berbicara mengenai pertandingan leg kedua perempat final, Ronaldo menuturkan jika denyut nadinya meningkat. Namun pemain berpaspor Portugal itu mencoba untuk tetap tenang. "Saya tahu saya akan menentukan," singkatnya.

"Kami telah menderita, tetapi itu membantu kami untuk belajar. Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti dan Anda harus berjuang sampai akhir. Madrid bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi Juve dan Buffon tampil bagus," tutur Ronaldo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)