6 Ide Camilan Simple untuk Nonton Film Bareng Keluarga, Apa Saja?

Jum'at, 12 Januari 2024 - 16:09 WIB
loading...
6 Ide Camilan Simple untuk Nonton Film Bareng Keluarga, Apa Saja?
Camilan simple menjadi pilihan yang paling disukai untuk menemani acara kumpul keluarga. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Camilan simple menjadi pilihan yang paling disukai untuk menemani acara kumpul keluarga. Selain mudah didapat, camilan-camilan ini memiliki rasa yang enak dan standar gizi memadai.

Tak perlu khawatir dengan harganya. Sebab, camilan hemat ini bisa didapatkan melalui toko online maupun offline. Berikut ide camilan yang bisa jadi pilihan:

Ide Camilan Simple

1. Es Krim

Siapa yang tidak suka es krim? Ya, Joyday es krim adalah salah satu makanan lezat yang disukai keluarga. Lembutnya susu dan aneka rasa buat membuat es krim jadi hidangan akhir tahun yang pas.

2. Popcorn

Daftar camilan yang tidak boleh terlewatkan saat kumpul bareng keluarga adalah popcorn. Camilan satu ini terbuat dari biji jagung yang dimasak bersama mentega panas hingga meletup.

Popcorn sendiri memiliki beberapa varian, mulai dari original, karamel, glaze sugar, hingga cookies and cream. Popcorn original termasuk dalam camilan yang sehat karena kalorinya rendah.

3. Keripik Singkong

Keripik singkong cocok untuk menemani nonton bareng keluarga. Selain enak, singkong termasuk tumbuhan umbi-umbian yang mudah untuk kamu olah. Selain itu, singkong punya banyak manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan kesehatan usus dan menambah energi. Biar semakin nikmat, kamu bisa mengonsumsi keripik singkong dengan menggunakan bumbu gurih atau pedas, seperti berikut ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)