Semula Klopp Berpikir Kejatuhan Barcelona adalah Lelucon

Jum'at, 13 April 2018 - 01:00 WIB
Semula Klopp Berpikir Kejatuhan Barcelona adalah Lelucon
Semula Klopp Berpikir Kejatuhan Barcelona adalah Lelucon
A A A
LIVERPOOL - Kekalahan Barcelona dari AS Roma di Liga Champions 2017/2018 sudah beberapa hari berlalu. Tetapi, orang masih terus membicarakan hasil mengejutkan tersebut.

Barcelona tersingkir dari Liga Champions 2017/2018 setelah AS Roma menyamakan agregat 4-4 di leg kedua dengan mencetak tiga gol tanpa kebobolan. Roma berhak lolos karena produktivitas gol tandang.

Pertandingan dramatis itu terjadi di Stadion Olimpico, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Bersamaan dengan laga Liverpool kontra Manchester City yang berlangsung di Stadion Etihad.

"Saya berjalan menaiki tangga dan seseorang mengatakan kepada saya (Roma telah lolos ke semifinal) - Saya benar-benar berpikir itu adalah lelucon," kata Juergen Klopp, pelatih Liverpool, dikutip Daily Star.

"Bukannya saya tidak menghormati Roma, tapi skor 4-1 di leg pertama itu mutlak. Mereka memiliki tim yang fantastis. Mereka kehilangan Mohamed Salah dan mereka berada di semifinal, itu hal yang luar biasa," kata Klopp. (Baca juga: Comeback Gemilang AS Roma Bikin Barcelona Tersingkir dari Liga Champions )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1986 seconds (0.1#10.140)