Simeone Tidak Menyesal Fernando Torres Hengkang

Kamis, 12 April 2018 - 22:08 WIB
Simeone Tidak  Menyesal Fernando Torres Hengkang
Simeone Tidak Menyesal Fernando Torres Hengkang
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menegaskan dirinya tidak menyesal striker veteran Fernando Torres meninggalkan klub. Torres dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) atau Liga Super China.

Penyerang berusia 34 tahun -yang pernah menjadi kapten di tim Simeone di skuad tim pertama- menegaskan akan meninggalkan Los Rojiblancos pada akhir musim untuk kedua kalinya karena sedikit mendapat kesempatan bermain.

"Saya tidak menyesal atas situasi ini," kata Simeone kepada wartawan, seperti dilansir Marca. “Tujuan dan motivasi saya adalah mengangkat Atletico setinggi mungkin, untuk membuat para penggemar senang dan mengembangkan klub."

“Saya merasa bertanggung jawab atas Torres kembali ke klub karena saya adalah salah satu pendukung utama dari kesepakatan itu. Dan saya juga bagian dari keputusan saat ini."

“Saya tidak memiliki penyesalan tentang situasinya dan saya juga menjelaskan kapda Anda tentang keputusan ini, saya ingin transparan. Saya mengagumi Fernando, karena semua penggemar Atletico juga demikian. Dia ikon di sini dan itu akan tetap selamanya, terlepas dari apakah dia telah memenangkan gelar atau tidak."

Atletico akan menghadapi leg kedua perempat final Liga Europa 2017/2018 melawan Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Leg pertama Ateltico menang 2-0.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)