Dapat Perlawanan Sengit Arsene Wenger Nyaris Putus Asa

Jum'at, 13 April 2018 - 08:02 WIB
Dapat Perlawanan Sengit Arsene Wenger Nyaris Putus Asa
Dapat Perlawanan Sengit Arsene Wenger Nyaris Putus Asa
A A A
MOSCOW - Sukses Arsenal ke semifinal Liga Europa 2018 ternyata tak mudah diperoleh. Pelatih Arsene Wenger sendiri mengaku nyaris putus asa setelah mendapatkan perlawanan sengit dari CSKA Moscow.

Setelah mengamankan leg pertama perempat di Emirates Stadium, Wenger begitu percaya diri dalam laga tandang di markas CSKA, VEB Arena, Jumat (13/4/2018). Tapi yang terjadi tim asuhan Viktor Goncharenko menggila. (Baca juga : Hasil Lengkap Leg Kedua Perempat Final Liga Europa 2018 )

Dua berhasil diciptakan tuan rumah melalui Fedor Chalov (35) dan Kirill Nababkin (50). Kedudukan 2-0 untuk tuan rumah membuat The Gunner harus bekerja keras karena agregat sementara 4-3. Beruntung Arsenal mampu mengejar ketinggalan dan memaksa pertandingan harus berakhir dengan skor 2-2 setelah Danny Welbeck (86) dan Aaron Ramsey (90) mengoyak gawang CSKA. Arsenal akhirnya lolos dengan agregat 6-3. (Baca juga : Cetak Comeback, Arsenal Lolos ke Semifinal Liga Europa )

"Mungkin kami terkejut dengan intensitas pertandingan, terutama di babak pertama. Mereka mencetak gol kedua dan Ignashevich punya kesempatan untuk mencetak gol ketiga, kemudian kami sedikit bertahan," ungkap Wenger kepada BT Sport.

"Jika Anda melihat pertandingan, kami dakan kesulitan di babak pertama. Setelah kami mencoba bermain bertahan. Setelah itu kami lebih stabil dan tidak memberikan begitu peluang. Gol kedua datang dari tendangan jarak jauh."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)