Tersingkir dari Liga Champions, Messi Belum Bisa Move On

Sabtu, 14 April 2018 - 15:35 WIB
Tersingkir dari Liga Champions, Messi Belum Bisa Move On
Tersingkir dari Liga Champions, Messi Belum Bisa Move On
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona Lionel Messi belum bisa move on. Ia masih merasa sakit hati setelah Barca tersisi dari pentas Liga Champions.

Secara dramatis, Barcelona yang datang ke Olympico, markas Roma harus pulang tertunduk lesu. Padahal, mereka tampil di leg kedua perempat final dengan modal kemenangan 4-1 di Camp Nou. Sayang Messi harus memendam kekecewaan menyusul kebangkitan Serigala Ibukota yang mampu membalikkan situasi dengan kemenangan telak, 3-0.

"Messi, seperti pemain Barca lainnya kecewa dan sedih. Namun kami menghadapi tantangan ini karena bola terus bergerak," kata juru latih, Ernesto Valverde dikutip Soccerway, Sabtu (14/4/2018).

"Messi adalah pemain yang banyak memenangkan Liga Champions selama kariernya. Menjadi juara Liga Champions sangat sulit, hanya satu tim yang dapat memenangkannya, jadi sangat sulit," tutur Valverde.

"Anda tak dapat mengalami saat-saat buruk dalam kompetisi ini dan itu terjadi pada kami," tegasnya lagi.

Valverde kini meminta anak didiknya untuk bersikap realistis. Gelar La Liga Spanyol menjadi peluang terbuka yang ada di depan mata.

Barca masih berada di puncak klasemen dengan poin 79 dari 31 pertandingan. Kans ini harus dijaga terus mengingat hanya selisih sembilan poin dengan Atletico Madrid di posisi kedua.

Tambahan angka akan coba diraih Barcelona saat menjamu Valencia di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018) malam. Laga ini terbilang berat mengingat Valencia kini ada di posisi ketiga dan berambisi mengejar Atletico.
(Baca Juga: Barcelona vs Valencia: Bangkit Seperti Binatang Terluka)

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8889 seconds (0.1#10.140)