Babak Pertama: Tendangan Suarez Antar Barcelona Unggul

Sabtu, 14 April 2018 - 22:09 WIB
Babak Pertama: Tendangan Suarez Antar Barcelona Unggul
Babak Pertama: Tendangan Suarez Antar Barcelona Unggul
A A A
BARCELONA - Barcelona berhasil unggul 1-0 atas Valencia di babak pertama laga lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Camp Nou, Sabtu (14/4/2018), gol pembuka dicetak Luis Suarez.

Pasca tersingkir dari Liga Champions, pelatih Barcelona Ernesto Valverde mencoba untuk menjaga kepercayaan diri para pemainnya. Mengingat gelar Liga Spanyol setidaknya sudah berada di depan mata.

Barcelona langsung membuka permainan dengan berusaha untuk menguasai permainan. Penguasaan bola cepat yang ditunjukkan oleh Balugrana membuahkan hasil di menit 15.

Berawal dari umpan menyilang Philippe Coutinho ke jantung pertahanan Valencia, Suarez yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Ini merupakan gol kesepuluh Suarez selama berhadapan dengan Valencia. Secara keseluruhan penyerang asal Uruguay itu telah mencetak 23 gol dan enam assist di musim ini.

Beralih ke pertandingan, unggul tak membuat tuan rumah mengendurkan serangan. Barcelona tetap mengintimidasi pertahanan Valencia.

Namun setiap peluang yang tercipta selalu gagal membuahkan hasil. Dari statistik di babak pertama diketahui tuan rumah melepaskan empat tendangan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Sementara tim tamu lebih banyak melepaskan tendangan dengan total delapan sepakan. Empat di antaranya berhasil mengancam gawang Barcelona. Beruntung, hingga interval pertama skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9341 seconds (0.1#10.140)