alexametrics

Liga 1 2018

Teco Tak Risau meski Simic Masih Belum Tajam di Liga

loading...
Teco Tak Risau meski Simic Masih Belum Tajam di Liga
Pelatih Persija Jakarta, Stafano Cugurra lega tim besutannya berhasil mengalahkan Borneo FC di Jakarta, Sabtu (14/4/2018) WIB. / Foto: Instagram @PersijaJkt
A+ A-
JAKARTA - Berhasil menebus kekalahan dari PSMS Medan di pekan ketiga Liga 1 2018, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra tampak sangat lega. Ya, Macan Kemayoran sukses menggasak Borneo FC dua gol tanpa balas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/4).

Gol kemenangan yang diraih Persija atas Borneo FC di pekan keempat ini dihasilkan lewat Jaimerson Da Silva di lima menit akhir paruh pertama dan digandakan oleh Rohit Chand melalui sundulan di menit 63.

(Baca juga: Gasak Borneo, Persija Jaga Keangkeran SUGBK)

Seusai permainan, Stefano Cugurra mengatakan bahwa timnya memang tengah membutuhkan poin penuh. "Kami butuh tiga poin dan itu tercapai. Sekarang poin kami sama dengan milik Borneo FC," ucap pelatih yang kerap disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kalau saya lihat kemenangan ini dicapai berkat semangat besar para pemain. Kami punya organisasi permainan yang bagus, sehingga bisa menang 2-0," sambungnya.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu pun tidak terlalu mempermasalahkan bahwa dua gol yang dicetak tim asuhannya berasal dari bola mati. Dia juga menilai kiper Borneo FC, M Ridho tampil cukup apik.

Sementara itu, belum begitu garangnya striker Marko Simic di liga domestik juga tidak begitu dirisaukan oleh Teco. Legiun asing asal Kroasia itu begitu tajam saat di ajang Piala Presiden yang lalu, dan Piala AFC. "Saya percaya dia pemain berkualitas dan bisa membantu banyak tim ini," ungkap pelatih 43 tahun itu.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak