Ciptakan Lapangan Kerja, Caleg Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana Ingin Majukan UMKM

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:25 WIB
loading...
Ciptakan Lapangan Kerja, Caleg Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana Ingin Majukan UMKM
Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana menghadiri Debat Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jaksel 8 . FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana menghadiri Debat Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jaksel 8 #mudamelekpolitik #nantangincaleg di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2024).

Yudhistira mengatakan, Debat Caleg yang diselenggarakan oleh Komunitas Jagakarsa Kreatif ini tanpa persiapan darinya karena sudah mengetahui tema yang disiapkan panelis.

“Persiapan gak ada sama sekali karena mungkin dari panelis kita tahu ada hubungan dengan hukum, politik dan budaya, jadi apa yang ditanyakan panelis dan warga kita sudah siap menjelaskan kepada mereka,” ungkap Yudhistira.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu punya visi dan misi memajukan UMKM.

“Intinya dari Partai Perindo tentu pemberdayaan UMKM pasti utama dan kita juga ada program pendidikan dan kesehatan yang kita khususkan kepada warga,” katanya.

Dari 6 caleg yang berpartisipasi dalam debat yang bertema Muda Melek Politik ini, Yudhistira sudah mengenal beberapa caleg lain. Menurut dia, debat ini menjadi ajang demokrasi di depan masyarakat.

“Tapi kita ini kan debat demokrasi yang sangat dinamis ya dan sangat tidak ada pertentangan satu sama lain jadi caleg lain juga bisa menjelaskan visi misi mereka pada warga dan masyarakat nanti,” jelasnya.



Yudhistira pun berharap kedepannya akan ada model-model debat untuk caleg seperti ini sehingga banyak generasi muda yang datang. Adapun caleg yang berpendidikan hukum ini berpegang pasa optimisme Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

“Pribadi optimis menang, mudah-mudahan dengan kawan, relawan dan timses di lapangan bisa menghasilkan suara yang signifikan untuk mengantarkan saya debut menjadi anggota dewan,” pungkas Yudhistira.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)