alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Masa Keemasan Mo Salah

loading...
Masa Keemasan Mo Salah
Mohamaed Salah sedang menikmati masa keemasannya di Liverpool. Nama pemain asal Mesir itu kian melambung seiring rekening golnya yang terus bertambah / Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Mohamaed Salah sedang menikmati masa keemasannya di Liverpool. Nama pemain asal Mesir itu kian melambung seiring rekening golnya yang terus bertambah di Liga Inggris.

Salah benar-benar memiliki peranan yang penting di Liverpool. Sudah 30 gol berhasil dicetak dalam satu musim di Liga Inggris. Dari statistik menyebut jika dia menjadi pemain kedelapan berbeda yang berhasil melakukannya dalam satu musim di kompetisi domestik.

Secara keseluruhan Mo Salah sudah membukukan 42 gol semua kompetisi musim ini baik bersama Liverpool maupun negaranya. Catatan itu menempatkannya menjadi pemain pertama The Reds sejak Ian Rush pada 1986-1987 yang memecahkan 40 gol dalam satu musim.

Salah pun kian dekat untuk merebut sepatu emas di Liga Inggris. Pasalnya, dia unggul lima gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

"Setiap pemain ingin berada di dalam daftar pencetak gol untuk merebut sepatu emas, dan itu merupakan situasi yang normal. Kami tidak akan menghalangi jalannya," jelas pelatih Liverpool Juergen Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (15/4/2018).

"Sebagai seorang striker, Anda harus membuat keputusan, jika Anda mencetak gol, semua orang mencintai Anda, jika Anda tidak mencetak gol, hmm.. maka orang-orang mulai berdiskusi. Jadi semuanya baik-baik saja," tukas Klopp.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak