alexametrics

Liga 1 2018

Bruno Silva Hat-trick, PSIS Hajar PSMS Medan

loading...
Bruno Silva Hat-trick, PSIS Hajar PSMS Medan
Bruno Silva menjadi protagonis di pertandingan pekan keempat Liga 1 dengan mencetak hat-trick ke gawang PSMS Medan pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (15/4/2018) / Liga Indonesia
A+ A-
SEMARANG - PSIS Semarang sukses mempermalukan PSMS Medan dengan skor 4-1 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (15/4/2018). Bruno Silva menjadi protagonis di pertandingan pekan keempat Liga 1.

Pertandingan pekan keempat Liga 1 ini berlangsung menarik. Dua kesebelasan saling jual beli serangan sepanjang babak pertama berlangsung, namun masuk ke menit 40, permainan PSMS mulai menggila.

Tiga gol berhasil disarangkan dalam waktu delapan menit. Gol pertama dicetak Bruno Silva (40') yang sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui eksekusi bola mati. Selang tiga menit kemudian giliran Ibrahim Conteh (43') yang sukses memanfaatkan umpan matang Bruno Silva.

Bruno Silva benar-benar menjadi momok yang menakutkan mengingat sebelum jeda interval pertama usai, dia kembali menyumbangkan gol (45+3') untuk PSIS setelah umpan terukur Hari Nur dikonversikan dengan sempurna. Kedudukan 3-0 untuk tuan rumah bertahan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, PSIS yang sudah unggul tiga gol tidak mengendurkan serangan. Alih-alih menambah gol, tuan rumah justru kecolongan gol lewat aksi Frets Butuan di menit 50.

Kendati kecolongan gol, permainan PSIS tidak terlihat mengalami penurunan. Mereka justru makin rajin untuk menggempur pertahanan tim tamu. Alhasil, Bruno Silva sukses mencetak hat-trick pada menit 63 setelah tendangan melengkungnya tak mampu dihadang Dhika.

Hingga pertandingan usai, skor 4-1 untuk kemenangan PSIS tak berubah. Berkat hasil positif ini Laskar Mahesa Jenar sukses meraih tiga poin sempurna di kandang dan mereka saat ini berada di urutan tujuh dengan raihan lima poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak