Kehilangan Satu Pemain, Lazio Akhiri Derby Lawan Roma Tanpa Gol

Senin, 16 April 2018 - 04:00 WIB
Kehilangan Satu Pemain, Lazio Akhiri Derby Lawan Roma Tanpa Gol
Kehilangan Satu Pemain, Lazio Akhiri Derby Lawan Roma Tanpa Gol
A A A
ROMA - Derby Roma atau yang kerap disebut Derby della Capitale antara Lazio dengan AS Roma berakhir kacamata. Kedua tim gagal mencetak gol dalam laga Serie A Italia 2017/2018 giornata ke-32 di Stadion Olimpico, Roma, Senin (16/4) dini hari WIB.

Laga berlangsung cukup keras di paruh pertama. Tercatat terdapat sekitar 25 tendangan bebas yang terjadi di interval pertama pertandingan ini. Empat kartu kuning pun keluar dari saku wasit, tiga untuk pemain Lazio dan sisanya untuk Roma.

Bermain sebagai tamu, Roma tampak lebih mendominasi permainan. Namun, Daniele de Rossi dkk kesulitan untuk membobol gawang Lazio yang dijaga Thomas Strakosha.

Pada menit ke-80, Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah Stefan Daniel Radu menerima akumulasi kartu kuning.



Dengan unggul jumlah pemain, Roma masih saja menemui jalan buntu. Sundulan Edin Dzeko di akhir pertandingan pun hanya mencium mistar gawang.

Berbagi angka, tidak mengubah posisi dua tim ibu kota di papan klasemen sementara Serie A. Roma tetap berada di posisi ketiga dengan 61 poin. Lazio mengutit di bawahnya dengan raihan poin yang sama.

Susunan pemain kedua tim

Lazio (3-5-1-1)
Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Stefan de Vrij, Stefan Daniel Radu, Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic (Jordan Lukaku 59'), Felipe Anderson (Luis Alberto 59'), Ciro Immobile (Bastos 82').
Pelatih: Simone Inzaghi.

AS Roma (3-4-3)
Alisson Becker; Juan Jesus, Konstantinos Manolas (Alessandro Florenzi 74'), Federico Fazio, Aleksandar Kolarov, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Bruno Peres (Stephan El Shaarawy 82'), Radja Nainggolan, Edin Dzeko, Patrik Schick (Cengiz Under 55').
Pelatih: Eusebio Di Francesco.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4057 seconds (0.1#10.140)