alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Preview Brighton vs Tottenham Hotspur: Ambisi Besar Tim Tamu

loading...
Preview Brighton vs Tottenham Hotspur: Ambisi Besar Tim Tamu
Dalam lanjutan kompetisi Premier League, Brighton & Hove Albion akan menjamu Tottenham Hotspur, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Persaingan belum usai kendati Manchester City merengkuh gelar Liga Inggris 2017/2018. Dalam lanjutan kompetisi Premier League, Brighton & Hove Albion akan menjamu Tottenham Hotspur.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Juka menang, Tottenham Hotspur akan menyamakan poin dengan Liverpool yang saat ini duduk di peringkat ketiga di klasemen.

Spurs saat ini berada di posisi keempat dengan 67 poin dari 33 laga. Mereka mengandalkan Hary Kane yang mengejar Sepatu Emas Liga Inggris. Kane kini mengoleksi 25 gol, terpaut lima gol dari Mohamed Salah di daftar pencetak gol terbanyak.

Sementara itu, bagi Brighton & Hove Albion, mereka dalam misi mencari poin demi menjaga posisi aman di Premier League. Sebabnya, mereka cuma berjarak lima poin dari Southampton yang menghuni zona merah. Brighton kini cuma punya 35 poin.

"Secara umum, jika kami kalah dari Tottenham Hotspur kami masih punya margin yang bagus untuk tetap (di Liga Inggris). Tetapi tugas saya adalah memastikan bahwa kami akan berjuang meraih poin pada akhir pekan," kata Manajer Brighton, Chris Hughton.

Meski membidik poin dari Tottenham Hotspur, kubu Brighton masih harus sedikit waspada. Sebabnya, mereka tidak akan diperkuat gelandang Davy Propper yang kembali absen selama tiga pertandingan karena hukuman larangan bertanding.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Brighton & Hove Albion: Ryan, Dunk, Duffy, Bong, Schelotto, Kayal, Gross, Stephens, Izquierdo, Knockaert, Murray

Tottenham Hotspur: Lloris, Sanchezm Vertongen, Davies, Aurier, Wanyama, Sissoko, Moura, Son, Eriksen, Kane
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak