alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Preview Celta Vigo vs Barcelona: Langkah Menuju Kampiun

loading...
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Langkah Menuju Kampiun
Barcelona dalam langkah menuju gelar La Liga 2017/2018. Usaha mereka akan semakin dekat dengan trofi bergengsi tersebut apabila sukses mengalahkan Celta Vigo. Foto: IST
A+ A-
VIGO - Barcelona dalam langkah menuju gelar La Liga 2017/2018. Usaha mereka akan semakin dekat dengan trofi bergengsi tersebut apabila sukses mengalahkan Celta Vigo.

Pertandingan melawan Vigo akan berlangsung di Estadio Municipal de Balaidos, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Jika berhasil menang, Barcelona cuma butuh tambahan tiga poin di laga melawan Deportivo La Coruna, 30 April 2018 mendatang untuk bisa merengkuh gelar.

Blaugrana saat ini duduk di peringkat pertama La Liga dengan 82 poin dari 32 laga. Di posisi kedua ada Atletico Madrid dengan selisih 11 poin. Artinya, hanya butuh dua kemenangan lagi bagi El Barca untuk mengunci gelar musim ini.

Sementara itu, Celta Vigo kehilangan kesempatan untuk mendekatkan jarak dengan Villarreal untuk merebut posisi ke Liga Europa setelah kalah dengan skor 0-1, pekan lalu. Mereka berada di posisi ke-8 di klasemen sementara, tertinggal lima poin dari posisi enam besar.



Bagi Barcelona, Celta Vigo bukan lawan yang sulit melihat rekor pertemuan mereka yang kerap dimenangkan Blaugrana. Namun, skuat Lionel Messi Cs patut waspada karena musim ini mereka baru saja menghajar Sevilla dengan skor telak 4-0 di markas sendiri.

Mampukah Barcelona memetik kemenangan di markas Vigo guna mendekatkan diri pada trofi La Liga 2017/2018? Atau sebaliknya, Celta Vigo akan menjadi batu sandungan mereka seperti ketika mengalahkan Sevilla?

Prakiraan Susunan Pemain

Celta Vigo:
Alvarez; Mallo, Cabral, Gomez, Jonny; Wass, Lobotka, Hernandez; Mendez, Aspas, Sisto.

Barcelona:
Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Paulinho, Busquets, Coutinho; Messi, Suarez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak