alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Hanya Trofi yang Bisa Sejajarkan Griezmann dengan Messi dan Ronaldo

loading...
Hanya Trofi yang Bisa Sejajarkan Griezmann dengan Messi dan Ronaldo
Antoine Griezmann akan sulit menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jika dia belum memenangkan banyak trofi juara bersama Atletico Madrid / Sportkeeda
A+ A-
MADRID - Antoine Griezmann akan sulit menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, jika dia belum memenangkan banyak trofi juara bersama Atletico Madrid. Pernyataan itu disampaikan rekan setimnya Fernando Torres.

Griezmann saat ini telah mengoleksi 26 gol bersama Atletico Madrid di semua kompetisi. Ini torehan sama yang diselesaikannya musim lalu. Kesempatan pemain asal Prancis untuk menambah rekening golnya masih terbuka lebar mengingat Liga Spanyol masih menyisakan enam pertandingan.

Meskipun Griezmann mampu menambah golnya itu masih belum cukup menempatkan namanya sejajar dengan Messi atau Ronaldo. Torres menjelaskan hanya trofi yang bisa mengubah pandangan itu.

"Sulit bagi Griezmann untuk berada di level Messi dan Cristiano, karena dia kehilangan banyak gelar. Kuharap dia mendapatkannya di Atletico," kata Torres seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (17/4/2018).

Torres sendiri diketahui telah membuat keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Dia berharap Griezmann, Jan Oblak, dan Diego Simeone tetap bertahan di klub.

"Saya belum pernah melihat kiper yang lebih baik dari Oblak. Saya akan membayar apa saja untuk dia tinggal," tutup Torres.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak