alexametrics

Liga Spanyol 2017/2018

Barcelona Berencana Boyong Luis Alberto?

loading...
Barcelona Berencana Boyong Luis Alberto?
Pemain 25 tahun yang kini bermain bagi Lazio itu digadang jadi target Barcelona sebagai penerus Andres Iniesta. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Raksasa Catalan, Barcelona disebut-sebut hendak memboyong winger Lazio, Luis Alberto. Pemain 25 tahun digadang bakal berlabuh di Camp Nou sebagai penerus Andres Iniesta.

Dikutip Gazzetta dello Sport, Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain tersebut karena menilai kemampuan berkembang di Serie A. Winger asal Spanyol tersebut telah bermain 54 kali bersama Lazio dengan 10 gol dan 20 assist.

Alberto sebetulnya pernah berseragam Liverpool. Namun, semasa tampil di Premier League 2013-2016, Alberto gagal beradaptasi dan cuma dimainkan sebanyak sembilan kali oleh The Reds.

Meski belum terkonfirmasi, kabar ketertarikan Barcelona terhadap Luis Alberto sudah merebak di koran-koran di Spanyol. Blaugrana bahkan disebut-sebut siap membayar 26 juta poundsterling.

Kontrak Alberto bersama Lazio sendiri baru akan berakhir pada 2022. Jika pindah ke Barcelona, Alberto tidak perlu banyak beradaptasi. Sebab, dia pernah berseragam Barcelona B pada musim 2012-2013.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak