Ranieri Ingatkan Liverpool Jangan Terlalu Percaya Diri Hadapi Roma

Rabu, 18 April 2018 - 11:24 WIB
Ranieri Ingatkan Liverpool Jangan Terlalu Percaya Diri Hadapi Roma
Ranieri Ingatkan Liverpool Jangan Terlalu Percaya Diri Hadapi Roma
A A A
NANTES - Liverpool saat ini dalam tren meningkat di Liga Champions. Namun jika terlalu percaya diri, sangat mungkin Roma bisa menumbangkan tim asuhan Juergen Klopp di semifinal Liga Champions, pekan depan.

Sepanjang penyisihan hingga babak perempat final, The Reds tampil sangat meyakinkan. Publik sepak bola pasti masih mengingat benar bagaimana mereka mampu menyingkirkan Manchester City yang ketika itu juga tengah dalam performa terbaik. (Baca juga : Hadapi Roma, Klopp Yakin Salah Takkan Baper Ketemu Mantan )

Namun melawan Roma juga bukan perkara mudah. Mereka lolos ke empat besar juga dengan mencetak prestasi spektakuler. Lewat perjuangan gigih anak asuh Eusebio Di Francesco sukses mempermalukan Barcelona.

"Sebagai pelatih saya tidak pernah berpikir bisa memenangkan pertandingan sebelum bermain. Di Francesco pastinya sudah mempelajari Liverpool," kata Ranieri kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (18/4/2018).

"Mereka belum terkalahkan sebelumnya. Dan Roma bermain sangat luar biasa ketika menyingkirkan Barcelona. Liverpool memang sangat luar biasa, namun jika bermain di luar kandang mereka tidak terlalu solid," tandasnya.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)