Sang Kapten Kembali, Skuat Milan Lengkap Lawan Torino

Rabu, 18 April 2018 - 14:43 WIB
Sang Kapten Kembali, Skuat Milan Lengkap Lawan Torino
Sang Kapten Kembali, Skuat Milan Lengkap Lawan Torino
A A A
TURIN - Leonardo Bonucci kembali ke skuat AC Milan setelah menjalani hukuman larangan tampil. Sang kapten siap menghadapi Torino dalam lanjutan Serie A 2017/2018 di Stadio Olimpico Grande Torino, Rabu (18/4/2018) atau Kamis (19/4/2018) pukul 01.45 WIB.

Bonucci absen saat Milan ditahan Napoli 0-0, Minggu (15/4/2018). Tapi, dia terlihat senang di tribun San Siro, saat kiper Gianluigi Donnarumma menyelamatkan gawang Milan lewat sepakan Arkadiusz Milik di menit akhir.

Setelah menjalani skorsingnya, Bonucci kembali ke tim Gennaro Gattuso untuk menghadapi Granata -julukan Torino. Namun, Gattuso masih kehilangan bek Alessio Romagnoli yang absen karena cedera otot.

"Torino tim tangguh dan tahu persis apa yang harus dilakukan dalam menghadapi lawan. Kami butuh performa yang luar biasa melawan mereka," kata Gatturso dilansir laman resmi klub.

"Pemain Torino memiliki rasa kepemilikan tim yang besar dan diperkuat pemain berbakat di lini depan. Saat mereka berada dalam penguasaan bola, mereka memainkan sepak bola yang baik, dan bisa mencetak gol kapan saja."

"Penyerang Torino Andrea Belotti Belotti tahu betul bagaimana menyakiti Anda. Dia mengingatkan saya pada Andriy Shevchenko, karena sangat efektif dan pencetak gol yang efektif. Saat Torino bermain bagus mereka bisa merepotkan siapa pun," imbuh Gattuso.

Saat ini Milan di peringkat 6 dengan 53 poin, sedangkan Torino di undakan 10 dengan 46 angka. Milan tertinggal 8 poin dari AS Roma yang menduduki posisi terakhir Liga Champions (peringkat 4).

Skuat Milan lawan Torino


Kiper: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Storari
Belakang: Abate, Antonelli, Bonucci, Calabria, Gomez, Musacchio, Rodriguez, Zapata
Tengah: Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Mauri, Montolivo
Depan: Borini, Cutrone, Kalinic, Andre Silva, Suso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8051 seconds (0.1#10.140)