alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Pecahkan Rekor, Romelu Lukaku Kenakan Sepatu Spesial

loading...
Pecahkan Rekor, Romelu Lukaku Kenakan Sepatu Spesial
Romelu Lukaku mencetak gol ke-27 musim ini saat membantu memenangkan Manchester United atas AFC Bournemouth di Premier League. Foto: Reuters/John Sibley/Ian Walton
A+ A-
BOURNEMOUTH - Romelu Lukaku mencetak gol ke-27 musim ini saat membantu memenangkan Manchester United atas AFC Bournemouth di Premier League. Sepatu Lukaku saat pertandingan itu menjadi sorotan.

Lukaku mencetak gol kedua Manchester United di Vitality Stadium, Kamis (19/4/2018). Sebelum gol itu, MU membuka keunggulan lewat aksi Chris Smalling di babak pertama.

Fotografer Reuters, John Sibley, mendapati tulisan di sepatu Lukaku pada saat dia mencetak gol. Tulisan tersebut berbunyi maman je t aime yang dalam bahasa Prancis berarti 'Saya Sayang Mama'.

Lukaku yang berkebangsaan Belgia memang menguasai bahasa Prancis dan Jerman -selain Inggris tentunya-. Namun, penyerang tersebut diketahui juga sangat sayang kepada ibunya.

Menurut catatan, jumlah gol Lukaku dalam semusim tercatat yang terbaik pada saat ini. Musim lalu, rekornya adalah 26 gol ketika masih berseragam Everton.

Terlebih, kemenangan MU atas Bournemouth kali ini membuat Setan Merah kini berjarak empat poin dari Liverpool. Target untuk finis di posisi kedua di akhir musim semakin realistis bagi Setan Merah. (Baca juga: Manchester United Jauhi Liverpool Usai Bungkam Bournemouth)

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak