Igbonefo Diplot Persib Lawan Borneo FC, Sabil Bakal Tersisih?

Kamis, 19 April 2018 - 15:28 WIB
Igbonefo Diplot Persib Lawan Borneo FC, Sabil Bakal Tersisih?
Igbonefo Diplot Persib Lawan Borneo FC, Sabil Bakal Tersisih?
A A A
BANDUNG - Kabar gembira menyeruak dari ruang ganti Persib Bandung. Bek tangguh kelahiran Nigeria Victor Igbonefo pulih dari cedera dan siap dimainkan melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018).

Laman resmi Persib mengungkap, pemain belakang berusia 32 tahun itu antusias menyambut debut bersama Maung Bandung. Pemilik nomor punggung 32 itu mengaku sudah tak merasakan keluhan apapun di kakinya. Igbonefo bertekad menunjukkan kontribusi maksimal untuk Maung Bandung.

"Saya sudah diberi tahu pelatih bisa main lawan Borneo FC. Saya juga sudah ikut latihan bersama rekan tim. Saya siap kalau pelatih ingin saya main," kata Igbonefo dilansir persib.co.id.

Pelatih Mario Gomez sebelumnya sudah memberi sinyal akan mulai memberi Igbonefo kesempatan tampil lantaran kondisinya dinilai sudah fit. Mantan pemain Persipura Jayapura itu pun mengaku sudah tidak bermasalah dengan kebugarannya.

"Kondisi kesehatan saya sudah bagus dan tidak ada masalah. Saya senang kalau bisa bantu tim. Tapi, keputusan main atau tidaknya lihat di pertandingan karena pelatih yang menentukan. Mudah-mudahan, saya bisa main."

Jika Igbonefo dimainkan, Coach Gomez harus memutar otak untuk memberi peran pada bek muda M. Al Amin Syukur Fisabillah. Bek yang direkrut Persib pada awal musim itu bermain bagus saat duet dengan Bojan Malisic di jantung pertahanan Persib. Terbukti, di dua laga terakhir Persib, Sabil menjadi starter.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)