Statistik Conte di Laga ke-100 Kalah dengan Mourinho

Jum'at, 20 April 2018 - 08:12 WIB
Statistik Conte di Laga ke-100 Kalah dengan Mourinho
Statistik Conte di Laga ke-100 Kalah dengan Mourinho
A A A
LONDON - Chelsea berhasil memetik tiga poin saat bertandang ke markas Burnley. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB, tim berjuluk The Blues menang dengan skor 2-1.

Pada pertandingan ini Conte sedikit dipusingkan dengan ulah Alvaro Morata yang kesal saat Conte menggantikannya di menit 71. Pelatih asal Italia itu mengakui wajar jika pemain merasa kecewa dengan keputusan pelatih, karena dia selalu ingin mencetak gol.

"Morata pantas marah, karena ketika Anda memiliki kesempatan untuk mencetak gol, Anda harus mencetak gol dan itu bisa mengubah kepercayaan diri Anda. Dia marah pada dirinya sendiri karena kehilangan kesempatan. Tapi saya harus melihat seluruh penampilannya dan itu tidak mungkin di masa lalu untuk bermain dengan dua striker. Mereka melakukan pekerjaan hebat, seperti yang dilakukan seluruh tim," ungkap Conte pasca pertandingan.

Terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan tersebut. Kemenangan yang diraih Chelsea terasa spesial buat pelatih Chelsea Antonio Conte mengingat dia berhasil mengantarkan tim polesannya menang di laga ke-100 bersama The Blues.

Gol kemenangan juara bertahan Liga Inggris dicetak oleh Victor Moses pada menit 69. Merujuk dari statistik yang dibeberkan Optajoe. Jose Mourinho memiliki rasio kemenangan yang jauh lebih baik (72%) ketimbang Conte (65%).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1068 seconds (0.1#10.140)