Kalah dari Sociedad, Atletico Madrid Tutup Peluang Juara Liga Spanyol

Jum'at, 20 April 2018 - 08:49 WIB
Kalah dari Sociedad, Atletico Madrid Tutup Peluang Juara Liga Spanyol
Kalah dari Sociedad, Atletico Madrid Tutup Peluang Juara Liga Spanyol
A A A
SOCIEDAD - Persaingan posisi runner up di klasemen Liga Spanyol semakin memanas setelah Atletico Madrid gagal memetik kemenangan melawan Real Sociedad. Bertanding di Stadion Anoeta, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB, tim besutan Diego Simeone kalah dengan skor 0-3.

Ketiga gol Sociedad masing-masing dicetak oleh Wilian Jose (27') dan Juanmi (80', 90+2'). Kekalahan yang menimpa Atletico membuat mereka gagal menjauh dari tim sekota mereka Real Madrid dengan selisih tiga poin.

Pasca pertandingan pelatih Atletico, Simeone tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Masalah konsentrasi menjadi penyebab buruknya penampilan anak asuhnya di laga tandang.

"Kami harus melihat baik-baik bentuk penampilan laga tandang kami dan menjadi lebih waspada dan penuh perhatian, karena kami membiarkan diri kami di jalan. Hari ini kami tidak memainkan babak pertama yang bagus. Kami meningkat pada awal babak kedua, tetapi kami tidak memiliki konsistensi untuk lebih dekat di papan skor," sesal Simeone seperti dikutip dari Soccerway.

"Kami harus melihat apa yang terjadi, tetapi mengucapkan selamat kepada Real Sociedad atas kemenangan mereka yang pantas," tambah Simeone.

Hasil minor ini makin menipiskan peluang Los Colchoneros merebut trofi juara di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, mereka kini tertinggal 12 poin dari pimpinan klasemen sementara Barcelona. Artinya, pasukan Ernesto Valverde bisa menutup gelar saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7329 seconds (0.1#10.140)