Mesut Ozil : Semua Pemain Ingin Jadi Anak Asuh Wenger

Sabtu, 21 April 2018 - 14:46 WIB
Mesut Ozil : Semua Pemain Ingin Jadi Anak Asuh Wenger
Mesut Ozil : Semua Pemain Ingin Jadi Anak Asuh Wenger
A A A
LONDON - Mesut Ozil punya kenangan indah bersama Arsene Wenger. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Ozil menegaskan semua pemain ingin menjadi anak asuh pelatih Arsenal yang telah resmi akan mengundurkan diri di akhir musim.

Wenger menjadi salah satu pelatih terlama yang mengasuh satu klub di Liga Primer Inggris, selain Sir Alex Ferguson. Selama 22 tahun telah diabdikan Wenger untuk Meriam London. (Baca juga : Arsene Wenger Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal )

Ozil yang digaet dari Real Madrid pada 2013 memuji Wenger yang punya pendekatan terhadap pemain dalam metode pelatihan. "Dia adalah alasan utama saya datang ke sini. Saya menyakinkan dan saya bangga telah bermain di bawah asuhannya," ucapnya kepada Sky Sports, Sabtu (21/4/2018). (Baca juga : Pesan Menyentuh Arsene Wenger untuk Suporter Arsenal )

"Setiap pemain memberikan rasa hormat padanya. Dia telah memenangkan banyak gelar, mengembangkan beberapa pemain bagus dan selalu bermain sepak bola sangat baik, sehingga Anda tahu sebagai pemain jika datang ke sini Anda akan mengembangkan dan bermain dalam gaya tersebut," ungkap Ozil.

"Dia orang yang jujur, pria yang sangat dihormati, memiliki kepribadian yang bak dan semua ingin bermain di bawah asuhannya," sambung pemain asal Jerman itu.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4556 seconds (0.1#10.140)