Dipermalukan Benevento, Milan Minta Maaf ke Fans dan Batalkan Libur

Minggu, 22 April 2018 - 11:55 WIB
Dipermalukan Benevento,  Milan Minta Maaf ke Fans dan Batalkan Libur
Dipermalukan Benevento, Milan Minta Maaf ke Fans dan Batalkan Libur
A A A
MILAN - Direktur AC Milan Massimiliano Mirabelli merasa malu menyaksikan Rossoneri menelan kekalahan di San Siro. Milan keok oleh 10 pemain tim degradasi Benevento di giornata 34 Serie A 2017/2018, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Milan tertinggal sejak menit ke-29 lewat gol Pietro Iemmello. Namun, Pasukan Gennaro Gattuso gagal membuat gol balasan, meski Benevento hanya diperkuat 10 pemain setelah Cheick Diabate mendapat kartu kuning kedua dari wasit Maurizio Mariani akibat menyikut Leonardo Bonucci pada menit ke-80.

Tambahan waktu babak kedua hingga 8 menit pun tak mampu dimafaatkan tuan rumah yang menguasai bola hingga 62% berbanding 38% milik Benevento.

“Kami harus meminta maaf kepada fans atas kekalahan ini. Dengan segala hormat kepada Benevento, Milan seharusnya tidak kalah dalam pertandingan ini. Ada kelelahan dan sedikit masalah konsentrasi,” kata Mirabelli kepada Mediaset Premium, seperti dilansir footballitalia.net.

“Itu bukan masalah taktik, karena Anda bisa memenangkan pertandingan jika Anda memasukkan jiwa Anda ke dalamnya. Kami tidak boleh kehilangan akal. Kami paham keterbatasan dan potensi skuat ini.

“Kami malu dengan pertunjukan ini, tetapi tidak boleh membiarkan kami menjadi putus asa. Ketika Anda mengubah begitu banyak pemain dalam satu musim, hal seperti ini dapat terjadi. Kami tahu, butuh waktu untuk membangun tim yang benar-benar baru dan tidak selalu mungkin mencapai tujuan Anda dengan segera.”

"Kami memiliki ide yang jelas tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya di bursa transfer dan paham di mana kami harus campur tangan."

Sementara itu, atas kekalahan ini klub mengambil tindakan dengan membatalkan hari libur yang direncanakan pada Minggu dengan memberi sesi latihan tambahan. Dengan hasil ini Milan tertahan di peringkat 6 dengan 54 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4814 seconds (0.1#10.140)