alexametrics

Liga Italia 2017/2018

Juventus Tumbang di Kandang, Perburuan Trofi Liga Italia Kian Sengit

loading...
Juventus Tumbang di Kandang, Perburuan Trofi Liga Italia Kian Sengit
Juventus secara mengejutkan tersandung di kandang sendiri kala menjamu Napoli / Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus secara mengejutkan tersandung di kandang sendiri kala menjamu Napoli. Pada laga lanjutan Liga Italia 2017/2018 di Stadion Juventus, Si Nyonya Tua kalah dengan skor 0-1, Senin (23/4/2018) dini hari WIB.

Kekalahan yang menimpa Juventus kian menambah sengit persaingan perburuan trofi juara Liga Italia 2017/2018. Ini menjadi kekalahan kedua Si Nyonya Tua di kandang pada musim ini.

Pada giornata ke-34 Liga Italia, permainan dua kesebelasan berlangsung dengan tempo cepat. Solidnya pertahanan Juventus maupun Napoli membuat masing-masing kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

Tensi pertandingan di pertandingan ini bisa dikatakan cukup tinggi. Dari statistik diketahui jika Juventus dan Napoli total melakukan pelanggaran sebanyak 27 kali. Dengan empat kartu kuning.

Saking panasnya pertandingan ini jumlah tendangan ke gawang pun terlihat minim. Pemain tuan rumah tercatat hanya melepaskan sepakan sebanyak tiga kali dan satu di antaranya mengenai sasaran.

Sementara terlihat lebih agresif dengan melepaskan 13 tendangan. Satu di antaranya berhasil menggetarkan gawang Juventus. Adalah Kalidou Koulibaly yang berhasil memaksa tuan rumah gagal memetik tiga poin.

Dengan hasil positif ini posisi Juventus di klasemen sementara kian terancam. Tim polesan Massimiliano Allegri itu kini meraup 85 poin atau unggul satu angka dari Napoli.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak