alexametrics

Serie A 2017/2018

Allegri: Lupakan Napoli, Lawan Inter Milan Menentukan

loading...
Allegri: Lupakan Napoli, Lawan Inter Milan Menentukan
Juventus dikalahkan Napoli dalam lanjutan Serie A 2017/2018 di Juventus Stadium, Senin dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri setengah hati mengakui Napoli layak mendapat pujian atas kemenangan mereka di Turin. Menurut Allegri Juventus masih di puncak klasemen dan memiliki sejumlah keuntungan.

Juventus menurunkan Staring XI yang sama, saat mereka mengalahkan Napoli 1-0 di Stadio San Paolo, kecuali Mattia De Sciglio yang cedera. Namun, La Vecchia Signora kehilangan Giorgio Chiellini karena masalah otot saat laga berjalan 10 menit.

Laga berjalan imbang. Namun, petaka muncul di menit ke-90. Sundulan bek Kalidou Koulibaly mengubah keadaan, dan Pasukan Maurizio Sarri menang 1-0 di Juventus Arena, Minggu (22/4/2018) malam waktu lokal atau Senin (23/4/2018) dini hari WIB. (Baca juga: Juventus Tumbang di Kandang, Perburuan Trofi Liga Italia Kian Sengit).

Hasil itu membuat selisih Juventus dengan Napoli hanya satu poin dalam sisa empat laga. Juventus di puncak klasemen dengan 85 angka dan Napoli di bawahnya (84 poin).



“Itu pertandingan yang mengerikan bagi kedua tim. Hampir tidak ada tembakan ke gawang. Kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi kami seharusnya lebih hati-hati hingga akhir ketimbang membiarkan gol dari set play,” kata Allegri.

“Ini adalah head-to-head dan apa pun bisa terjadi dalam situasi tersebut. Kini kami rehat, kemudian mempersiapkan pertandingan yang menurut saya menjadi pertandingan menentukan bagi kami saat melawan Inter Milan (Sabtu, 28 April)."

“Kami masih di puncak klasemen, dan masih memiliki keuntungan. Ada empat pertandingan yang harus dilalui, dua di kandang dan dua laga tandang, jadi kita akan lihat apa yang terjadi."

“Napoli pantas mendapat pujian atas kemenangan mereka, tetapi nyaris tidak ada peluang. Mereka harus menang di sisa laga, sementara kami harus menang atau tidak kalah."

“Ada keuntungan lain, karena selisih gol menguntungkan kami dan rekor head-to-head. Kami harus melupakan kekalahan ini, bersiap untuk yang berikutnya dan itu akan menjadi sangat penting."

“Napoli melakukannya dengan baik pada pertandingan malam ini, kami kurang bagus dalam mengontrol bola. Saya beri semua pemain bahwa kami harus melupakan ini dalam beberapa hari, karena saya pikir pertandingan Inter akan menentukan untuk kampanye kami. ”

Ini adalah pertama kalinya di Serie A sejak Stadion Juventus diresmikan bahwa tuan rumah gagal mendapatkan satu tembakan tepat sasaran. “Saya tidak tahu apakah itu kinerja Juve terburuk musim ini. Anda tidak harus bermain dengan baik sepanjang waktu. Tidak mudah memenangkan game apa pun dan saya pikir perburuan trofi akan tetap terbuka hingga 20 Mei. Tidak ada yang dapat Anda terima dalam sepak bola.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak