Chongqing Konfirmasi Kesepakatan dengan Andres Iniesta

Senin, 23 April 2018 - 14:59 WIB
Chongqing Konfirmasi Kesepakatan dengan Andres Iniesta
Chongqing Konfirmasi Kesepakatan dengan Andres Iniesta
A A A
BARCELONA - Klub Liga Super China, Chongqing Dangdai Lifan mengonfirmasi sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan kapten Barcelona Andres Iniesta. Chongqing optimistis bisa memboyong Kapten Barcelona itu akhir musim nanti.

Presiden klub Gong Daxing mengumumkan kesepakatan sedang dalam pembahasan dan pihaknya yakin bisa mendapatkan tanda tangan alumnus Akademi La Masia tersebut.

"Saya yakin bahwa kami akan dapat memboyong Andres Iniesta dan kedatangannya akan menjadi aset besar untuk Chongqing dan bonus untuk brand kami," kata Gong Daxing dilansir football-espana.

Chongqing yang dilatih mantan bos timnas Portugal Paulo Bento, berada di urutan keenam di Liga Super China musim ini, setelah tujuh pertandingan. Mereka memburu Iniesta yang bersiap meninggalkan Camp Nou. (Baca Juga: Air Mata Iniesta dan Trofi Copa del Rey Terakhir).

Iniesta akan membuat keputusan tentang masa depannya, apakah akan berkomitmen untuk Barca atau meninggalkan klub pada 30 April nanti, sesuai ketentuan kontrak seumur hidupnya dengan Blaugrana. Menurut kabar di Spanyol, pemain berusia 33 tahun ini memang tengah mempertimbangkan pindah ke Liga Super China.

Iniesta berurai air mata saat meninggalkan lapangan ketika membawa Barcelona menang 5-0 atas Sevilla di final Copa Del Rey 2017/2018 di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4/2018) malam waktu lokal atau Minggu (22/4/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4328 seconds (0.1#10.140)