Pelatih Roma Tak Butuh Saran Soal Salah

Senin, 23 April 2018 - 17:32 WIB
Pelatih Roma Tak Butuh Saran Soal Salah
Pelatih Roma Tak Butuh Saran Soal Salah
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menegaskan tidak butuh masukan dari pemainnya soal penyerang Liverpool Mohamed Salah. Di Francesco paham, kualitas Salah sudah jelas terlihat.

Di Francesco datang ke Roma menggantikan Luciano Spalletti pada pada musim panas lalu dari Sassuolo. Pelatih berusia 48 tahun itu tidak memiliki kesempatan bekerja dengan pemain sayap berusia 25 tahun itu yang telah bergabung dengan Liverpool.
Pelatih Roma Tak Butuh Saran Soal Salah

Salah, yang menghabiskan dua tahun di ibukota Italia itu telah mencetak 41 gol bersama Liverpool di semua kompetisi sejauh musim ini. Salah akan menjadi sosok yang layak disorot saat Roma melakoni leg pertama semifinal Liga Champions 2017/2018 di Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. (Baca Juga: Jelang Lawan AS Roma, Tak Perlu Panik Soal Benteng The Reds).

Berbicara kepada The Guardian, Di Francesco menegaskan tidak perlu mencari saran taktis dari para pemain belakangnya soal Salah. "Saya tidak butuh mereka memberi tahu saya. Kualitas Salah sangat jelas,” kata Di Francesco.

“Jangan lupa, saya juga pernah menyiapkan pertandingan melawan dia di Italia. Tapi, faktanya banyak pemain kami yang mengenalnya dengan baik, itu bisa menjadi keuntungan. Dia pemain hebat, profesional, pekerja keras.”
Pelatih Roma Tak Butuh Saran Soal Salah

Di Francesco percaya musim ini merupakan satu momen perkembangan besar timnya. Roma mencapai semifinal Liga Champions untuk pertama kali sejak 1984. “Musim ini telah menjadi salah satu pertumbuhan besar bagi kami. Dalam beberapa tahun terakhir Roma belum berhasil bersaing hingga tahap terakhir dari berbagai kompetisi."

“Kami masih bersaing (untuk empat tempat teratas) di Serie A, di mana Liverpool sudah mendapatkan sedikit kepastian bahwa mereka akan kembali ke Liga Champions tahun depan.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4267 seconds (0.1#10.140)