alexametrics

Liga 1 2018

Telan Tiga Kekalahan Beruntun, PS Tira Tetap Optimistis

loading...
Telan Tiga Kekalahan Beruntun, PS Tira Tetap Optimistis
PS Tira masih tetap optimistis dalam menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2018. / Foto: Instagram @officialpstira
A+ A-
BANTUL - Dihantam tiga kekalahan beruntun di pentas Liga 1 2018, PS Tira yakin masih bisa bangkit di pertandingan-pertandingan berikutnya. Terakhir tim polesan Rudy Eka Priyambada itu takluk 3-4 saat melawat ke markas PSM Makassar pada laga pekan kelima akhir pekan kemarin (21/4).

Menyudahi dua pekan pertama Liga 1 2018 dengan cukup baik, yakni menahan imbang Persib Bandung dan mengalahkan Madura United, PS Tira justru tampil melempem di tiga pertandingan berikutnya. Pertama dibekuk tuan rumah Persipura, lalu dipecundangi oleh Persebaya Surabaya di kandang sendiri, sebelum takluk di tangan PSM.

Tak mau berkecil hati, Rudy Eka enggak kehilangan rasa optimistis terhadap perjuangan pasukannya di Liga 1 musim ini. "Perjalanan masih sangat panjang. Kami akan segera memperbaiki kesalahan-kesalahan untuk segera lebih baik," kata Rudy Eka seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Dalam kekalahan dari PSM pada Sabtu lalu, Rudy Eka mengungkapkan bahwa permainan tim besutannya tidak begitu buruk. Buktinya, di atas lapangan penggawa PS Tira masih sanggup mengimbangi permainan PSM.

Gol penentu kemenangan tuan rumah PSM empat menit menjelang waktu normal berakhir dinilai cenderung berbau offside. Namun, hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan lagi oleh Rudy Eka. "Sudah kami lupakan. Dan sekarang kami harus segera berbenah dan bangkit," sambungnya.

PS Tira di papan klasemen sementara Liga 1 saat ini berada di posisi kedua dari bawah atau peringkat 17 dari 18 kontestan. Klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul itu mengantongi poin empat, dan masih unggul dua poin dari tim juru kunci Arema FC.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak