Legenda Jerman Ingatkan Juergen Klopp Soal Keganasan Roma

Senin, 23 April 2018 - 21:09 WIB
Legenda Jerman Ingatkan Juergen Klopp Soal Keganasan Roma
Legenda Jerman Ingatkan Juergen Klopp Soal Keganasan Roma
A A A
LIVERPOOL - Legenda sepak bola Jerman Rudi Voller memperingatkan pelatih Liverpool Juergen Klopp. Menurutnya, Roma bakal tampil ganas saat tampil di depan pendukungnya sendiri di Olympico.

Pertemuan Liverpool vs Roma di leg pertama semifinal Liga Champions 2018 menjadi partai dinanti pencinta bola sepak dunia. Laga yang akan digelar di Anfield Stadium, Rabu (25/4/2018) dinihari, akan jadi pembuktian kedua klub yang sudah tersingkir di kompetisi domestik. (Baca juga : Tak Perlu Panik Soal Benteng The Reds )

Voller yang pernah lama membela Roma, sejak 1987 hingga 1992, mencontohkan bagaimana Barcelona dibuat porak poranda di leg kedua perempat final beberapa waktu lalu. Dan, kondisi sekarang pun tak jauh berbeda, di mana Roma akan menjadi tuan rumah di leg kedua semifinal.

"Mereka beruntung bahwa leg pertama dimainkan di kandang Liverpool. Saya tahu bahwa penggemar mereka gila di sana. Tapi di Olympico, penggemar Roma pun sangat gila. Anda melihat melawan Barcelona semuanya bisa terjadi di sana. Mereka memiliki peluang bagus untuk maju ke final," ucap Voller kepada Omnisport, Senin (23/4/2018).

Di perempat final lalu, banyak pengamat meramalkan Barcelona akan lolos ke semifinal setelah di leg pertama menang 4-1. Tapi siapa sangka di leg kedua, Roma sukses menggilas Barcelona tiga gol tanpa balas.

"Saya melihat pertandingan leg pertama. Karenanya saya tidak terkejut Roma comeback. Jadi Liverpool mesti waspada."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)