Juergen Klopp Minta Mo Salah Tampil Beringas Hadapi Roma

Selasa, 24 April 2018 - 12:42 WIB
Juergen Klopp Minta Mo Salah Tampil Beringas Hadapi Roma
Juergen Klopp Minta Mo Salah Tampil Beringas Hadapi Roma
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp meminta Mohamed Salah untuk tampil beringas ketika menghadapi AS Roma di semifinal leg pertama Liga Champions. Tak ada kata reuni apalagi belas kasih pada mantan klub.

Seperti sama-sama diketahui, sebelum bergabung ke The Reds, Salah sempat menjadi salah satu andalan Roma. Ia sempat mengabdi selama semusim di Serigala Ibu Kota.

Dan di babak empat besar yang akan berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (25/4/2018), akan menjadi aksi Salah pertama melawan bekas klubnya. (Baca juga : Preview Liverpool vs AS Roma: Meredam Teror Anfield )

"Saya yakin para pemain Roma sangat mengenal permainan Salah. Dia pun harus berpikir kalau sekarang mereka sudah tidak lagi berteman," kata Klopp dikutip Soccerway, Selasa (24/4/2018).

"Salah akan membalasnya dengan sepak bola. Dia tahu itu. Saya tidak perlu memberitahunya. Saya tidak berbicara dengannya setelah penghargaan pemain terbaik Liga Inggris, tapi saya akan mengatakannya apa yang ingin saya sampaikan secara langsung," ungkap pelatih asal Jerman itu. (Baca juga : Serba Salah Versi Pelatih AS Roma dan Liverpool )

Salah saat ini memang tengah menjadi sorotan bukan hanya di Inggris tapi juga dunia. Kontribusinya kepada Liverpool tak bisa dipungkiri lagi. Musim ini, penyerang asal Mesir tersebut sudah mengoleksi 41 gol di seluruh kompetisi termasuk 31 golnya di Liga Primer Inggris. "Ini luar biasa. Tapi musimnya belum selesai dan ada banyak hal yang akan datang."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)