Main di Kandang Tampines, Persija Tetap Minta Dukungan Jakmania

Selasa, 24 April 2018 - 16:52 WIB
Main di Kandang Tampines, Persija Tetap Minta Dukungan Jakmania
Main di Kandang Tampines, Persija Tetap Minta Dukungan Jakmania
A A A
KALLANG - Persija Jakarta membidik kemenangan saat melawat ke markas Tampines Rovers di laga pamungkas AFC Cup 2018. Meski laga tandang, dukungan suporter akan sangat diharapkan oleh skuat Macan Kemayoran.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/4/2018). Persija Jakarta saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan 10 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, Tampines Rovers berada di posisi buncit dengan satu poin dari lima laga. Jika menang atas Tampines, Persija akan lolos dari fase penyisihan grup AFC Cup 2018.

"Besok suporter akan datang dari Indonesia. Saya mengetahui stadion kecil di sini. Minimal 1000 orang datang ke sini. Ini jadi motivasi buat kami," kata pelatih Stefano 'Teco' Cugurra.

"Ya mudah-mudahan jumlahnya bisa lebih dari 1000 mungkin 1500 yang datang. Jika itu terwujud praktis kita akan seperti bermain sebagai tuan rumah," lanjut Teco.

Persija Jakarta sendiri masih ada di peringkat pertama Grup H AFC Cup dengan 10 poin dari 5 partai, sama dengan wakil Vietnam Song Lam Nghe An. Namun, Macan Kemayoran unggul selisih gol. (Baca juga: Preview Tampines Rovers vs Persija: Menang, Lolos! )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4685 seconds (0.1#10.140)