Riko Simanjuntak Bikin Tiga Assist, Netizen: Luis Milla Belum Peka

Rabu, 25 April 2018 - 00:21 WIB
Riko Simanjuntak Bikin Tiga Assist, Netizen: Luis Milla Belum Peka
Riko Simanjuntak Bikin Tiga Assist, Netizen: Luis Milla Belum Peka
A A A
JAKARTA - Riko Simanjuntak menjadi bahan perbincangan kalangan pengguna media sosial setelah tampil mengesankan saat mengantarkan Persija Jakarta menang 4-2 atas Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (24/4) malam WIB. Hal ini tak lepas dari kecerdikannya memberikan umpan akurat dan diselesaikan dengan sempurna oleh rekan setimnya di pertandingan pemungkas Grup H AFC Cup 2018.

Pada pertandingan ini Riko Simanjuntak menang tidak mencetak gol, tapi dia berhasil berada di balik kemenangan Persija. Ini tak lepas dari tiga assist yang diberikannya untuk pemain Macan Kemayoran.

Mantan pemain Semen Padang memberikan assist untuk gol Rezaldi Hehanusa (21'). Lalu gol yang dicetak Simic pada masa injury time babak pertama. Dan terakhir, Riko memberikan assist kepada Novri Setiawan (51').

Dalam sekejap namanya pun langsung bertengger di posisi 10 besar trending topik Indonesia. Netizen pun menilai jika pemain berusia 26 tahun itu layak untuk membela timnas Indonesia.

Singkat kata, SINDOnews mencoba merangkum komentar netizen yang hingga saat ini belum juga mendapat perhatian dari pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Berikut Komentar Netizen yang Berhasil Dirangkum SINDOnews









(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6457 seconds (0.1#10.140)