Teco: Kekompakan Pemain Faktor Kunci Kemenangan Persija

Rabu, 25 April 2018 - 00:45 WIB
Teco: Kekompakan Pemain Faktor Kunci Kemenangan Persija
Teco: Kekompakan Pemain Faktor Kunci Kemenangan Persija
A A A
KALLANG - Persija Jakarta sukses mengamankan satu tiket lolos dari fase Grup H AFC Cup 2018. Hal ini menyusul kemenangan 4-2 Macan Kemayoran atas Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/4) malam WIB.

Kemenangan ini membuat Ismed Sofyan dkk berhak melaju ke semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN. Nantinya tim besutan Stefano Cugurra akan bertemu tiga wakil ASEAN, yakni Home United (Singapura), Ceres Negros (Filipina) dan Yangon United (Myanmar).

Atas keberhasilan melaju ke fase knock out pelatih Stefano Cugurra mengaku bersyukur mengingat timnya bisa mewujudkan target saat mengikuti turnamen ini yakni lolos ke fase Semifinal Zona ASEAN. Teco sapaan akrab pelatih asal Brasil ini bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang bermain solid selama 90 menit.

Meskipun ada satu pemain yang mengalami cedera, kata Teco, namun itu tidak mengganggu ritme permainan Persija. Pasca pertandingan dia menjelaskan kemenangan memang layak karena tim menjaga kekompakan dengan sangat baik. (Baca juga: Riko Simanjuntak Bikin Tiga Assist, Netizen: Luis Milla Masih Belum Peka )

"Terima kasih atas pujiannya. Tim kami menang karena bermain kompak. Para pemain sudah bekerja keras dan hasil 2-4 adalah hal yang fair meski kami kehilangan Jaime di babak pertama karena cedera engkel," kata Teco seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (25/4/2018).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5020 seconds (0.1#10.140)