Henderson Emoh Liverpool Ikuti Jejak Barcelona

Rabu, 25 April 2018 - 05:48 WIB
Henderson Emoh Liverpool Ikuti Jejak Barcelona
Henderson Emoh Liverpool Ikuti Jejak Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Jordan Henderson mengingatkan rekan setimnya di Liverpool untuk tidak mengikuti jejak Barcelona dan memungkinkan Roma untuk menyelesaikan comeback leg kedua semifinal Liga Champions pada 3 Mei 2018 mendatang. Ketakutan yang dirasakan kapten The Reds cukup beralasan mengingat The Blaugrana pernah tumbang saat bertandang ke Olimpico.

Barcelona pernah mencicipi pengalaman buruk sewaktu berhadapan dengan Roma. Pada laga leg pertama Lionel Messi dkk memang berhasil mencuri kemenangan telak 4-1. (Baca juga: Liverpool Serba Salah )

Namun siapa sangka, Roma mampu menjungkalkan Barcelona dengan kemenangan 3-0 di leg kedua. Karena itu, Henderson mengatakan Liverpool harus belajar banyak dari kesalahan yang dialami tim Catalan jika mereka ingin menghindari nasib yang sama. (Baca juga: Liverpool Pesta Gol ke Gawang AS Roma )

"Saya merasa seolah-olah kami memegang kendali penuh dan kami pada dasarnya memberi mereka dua gol. Anda tidak bisa benar-benar melakukannya di Liga Champions," kata Henderson pasca pertandingan seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (25/4/2018).

"Pada saat yang sama, kami telah bermain dengan baik, kami telah memenangkan pertandingan dan kami akan pergi ke sana dengan keunggulan tiga gol, tetapi itu akan sulit. Seperti yang Anda lihat di babak terakhir, mereka datang kembali melawan Barcelona, ​​yang merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Ini akan menjadi tantangan yang sangat sulit bagi kami, tetapi kami harus percaya diri setelah meraih hasil positif ini," tukas Henderson.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)