Kalah Telak dari Liverpool, Di Francesco : Masih Ada Leg Kedua

Rabu, 25 April 2018 - 08:40 WIB
Kalah Telak dari Liverpool, Di Francesco : Masih Ada Leg Kedua
Kalah Telak dari Liverpool, Di Francesco : Masih Ada Leg Kedua
A A A
LIVERPOOL - AS Roma tidak berdaya meladeni permainan Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Layaknya seorang pelatih yang berusaha memompa semangat anak asuhnya, Eusebio Di Francesco mengatakan masih ada leg kedua dan sepenuhnya AS Roma belum kalah.

Permainan anak asuhnya Juergen Klopp di Anfield Stadium, Rabu (25/4/2018), luar biasa. Mengandalkan trio maut mereka, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, The Reds langsung tancap gas. Lima kali gawang AS Roma diberondong tanpa ampun.

(Baca juga : Liverpool Pesta Gol ke Gawang AS Roma )

Roma baru bisa bangkit di babak kedua. Dua gol mampu disarangkan ke gawang Liverpool.

Dua gol tandang inilah yang akan dimanfaatkan I Giallorossi untuk bangkit di leg kedua yang akan berlangsung 2 Mei mendatang. Apa yang terjadi sekarang ini tak ada ubahnya ketika Roma digebuk Barcelona di perempat final. Tapi kekalahan 1-4, mampu mereka balikkan di Olympico. Tanpa ampun Roma bisa menggilas Barcelona 3-0 hingga melaju ke babak empat besar.

(Baca juga : De Rossi Janjikan Liverpool Bakal Menderita di Roma )

"Kami mengatakan sebelum pertandingan melawan Barcelona bagaimana soal peluang kami dan saya mengatakan hal yang sama sekarang. Hari ini tim banyak kehilangan kepercayaan diri. Seharusnya ini tidak terjadi dan tidak peduli berapa gol yang tercipta," kata Di Fransesco kepada Mediaset Premium.

"Kami akan melihat pertandingan berbeda di Roma nanti. Jika Anda kehilangan peluang, Anda akan kalah dalam pertandingan. Jika kami tiba di semifinal itu karena kami bertempur dan memenangkan duel melawan banyak pemain berbakat," sambungnya.

"Intinya, pertandingan belum selesai. Kami belum kalah. Ingat masih ada leg Kedua," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)