Zidane Tak Sabar Cetak Sejarah Bersama Madrid

Rabu, 25 April 2018 - 10:14 WIB
Zidane Tak Sabar Cetak Sejarah Bersama Madrid
Zidane Tak Sabar Cetak Sejarah Bersama Madrid
A A A
MUENCHEN - Datang ke Muenchen, Real Madrid dalam kondisi siap tempur. Pelatih Zinedine Zidane mengaku sudah tak sabar melihat anak asuhnya mengamankan leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Muenchen.

Duel yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (26/4/2016) dinihari, menurut Zidane menjadi partai emosional. Ini merupakan ulangan semifinal edisi 2013-2014. Ketika itu Madrid berhasil menggulung Muenchen setelah menang agregat 5-1.

(Baca juga : Preview Bayern Muenchen vs Real Madrid: Kental Aroma Dendam )

Selain itu Zidane berambisi menjadi pelatih pertama Los Blancos pertama yang mampu mengantarkan Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Jika merunut pertemuan, dalam lima pertandingan terakhir Madrid selalu unggul melawan Muenchen. Dan catatan ini menurut Zidane sedikit membantu menaikkan moral pemain.

"Ini adalah tekad yang kami miliki. Klub ini selalu berada di level ini dan sudah seperti DNA-nya Madrid," ucap Zidane kepada media dikutip Reuters, Rabu (25/4/2017).

Menurutnya tekad yang kuat menjadikan penampilan anak asuhnya terus bergeliat. "Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami senang bisa memainkan pertandingan seperti ini."

Ketika disinggung penampilan anak didiknya di La Liga Spanyol, Zidane menegaskan hal tersebut tidak mempunyai hubungan secara langsung. Dalam lima pertandingan, Madrid memang hanya mencatat empat kemenangan. Tapi Zidane yakin Sergio Ramos Cs bakal mendapatkan motivasi tinggi di Muenchen.


(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5512 seconds (0.1#10.140)