Zidane Bicara Mood Real Madrid Jelang Bentrok Muenchen

Rabu, 25 April 2018 - 14:46 WIB
Zidane Bicara Mood Real Madrid Jelang Bentrok Muenchen
Zidane Bicara Mood Real Madrid Jelang Bentrok Muenchen
A A A
MUENCHEN - Real Madrid akan melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017/2018 di kandang Bayern Muenchen. Jelang laga krusial tersebut, pelatih Zinedine Zidane bicara soal "mood" pemain.

Menurut Zidane, skuat Los Blancos telah siap melakoni leg pertama babak semifinal di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB. Kendati melakoni partai tandang, Zidane optimistis timnya tampil all out.

"Setiap pemain Real Madrid terbiasa dan senang tampil di babak seperti ini. Kami siap untuk tampil bagus. Dalam pertandingan jenis ini mood kami biasanya mencapai 150%," kata Zidane, dikutip laman resmi UEFA.

"Bayern Muenchen merupakan tim yang bersejarah. Kami harus tampil dalam performa baik untuk bisa melawan mereka. Kami siap dan terus bekerja, karena memang seperti itulah cara dalam sepak bola," lanjut Zidane.

Muenchen sendiri dilaporkan bermaksud menjadikan leg pertama semifinal Liga Champions dini hari nanti sebagai panggung balas dendam. Ini merupakan pertemuan pertama mereka sejak Muenchen disingkirkan Madrid di perempat final Liga Champions musim lalu.

(Baca juga: Preview Bayern Muenchen vs Real Madrid: Kental Aroma Dendam )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5610 seconds (0.1#10.140)