alexametrics

Liga 1 2018

Beres Urusan Tampines, Persija Jakarta Bidik Persib Bandung

loading...
Beres Urusan Tampines, Persija Jakarta Bidik Persib Bandung
Setelah lolos dari fase gup AFC Cup 2018, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya menghadapi Persib Bandung di ajang Liga 1 2018. Foto: Dok Persija
A+ A-
JAKARTA - Setelah lolos dari fase gup AFC Cup 2018, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran akan bertemu Persib Bandung, Sabtu (28/4/2018).

Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru saja memetik kemenangan 4-2 pada laga pamungkas AFC Cup Grup H melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/4/2018) malam. Kemenangan ini pula membuat tim kebanggaan Jakmania lolos ke semifinal AFC Cup 2018 zona ASEAN sebagai juara Grup H dengan poin 13.

Namun, Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku tidak ingin terlena dengan keberhasilan timnya lolos ke fase knock out tersebut. Dia memilih fokus menatap laga selanjutnya, lawan Maung Bandung pada Sabtu (28/4/2018) mendatang.

"Kita akan fokus ke liga dulu. Ada pertandingan penting yang harus kami menangkan agar tetap berada di papan atas klasemen," ujar Teco saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (25/4/2018) siang dikutip persija.id.



Rencananya pelatih asal Brasil tidak langsung menggenjot tim dengan materi latihan untuk skuatnya yang ikut menjalani laga tandang ke Singapura pada hari ini. Mereka diberikan libur sehari untuk melakukan pemulihan.

Sementara untuk pemain yang berada di Jakarta tetap menjalani latihan biasa di Lapangan PS AU TNI AU, Halim, Rabu (25/4/2018) sore. (Baca juga: Hasil dan Klasemen Akhir Grup H AFC Cup 2018: Persija Lolos!)

"Untuk pemain yang melawan Persib kita lihat lagi kondisinya termasuk Jaime yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim. Nantinya siapa yang paling siap akan bermain," tambahnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak