Preview Timnas Indonesia vs Bahrain: Memburu Start Mulus

Jum'at, 27 April 2018 - 07:00 WIB
Preview Timnas Indonesia vs Bahrain: Memburu Start Mulus
Preview Timnas Indonesia vs Bahrain: Memburu Start Mulus
A A A
BOGOR - Timnas Indonesia akan mengawali kiprah mereka di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 dengan menghadapi Bahrain. Anak asuh Luis Milla mencari kemenangan demi mencari start mulus.

Pertandingan tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018). Laga pembuka PSSI Anniversary Cup 2018 juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Bahrain menjadi lawan pertama Indonesia di ajang tersebut. Tiga hari setelah Bahrain, Indonesia akan menghadapi Korea Utara. Kemudian, pada 3 Mei 2018 Indonesia akan tampil melawan Uzbekistan.

Milla berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Timnas Indonesia di ajang yang merupakan persiapan Asian Games 2018 tersebut. Hal itu diungkapkan Milla dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Olympic, Sentul, Kamis (26/4/2018).

"Kami dari Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri melawan tiga negara dengan level permainan sangat tinggi," kata Milla.



Indonesia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, kemungkinan bakal memasang sejumlah pemain senior sebagai starter. Di posisi penjaga gawang ada Andritany Ardhyasa, di tengah ada Evan Dimas dan di posisi depan diperkuat Ilija Spasojevic.

Prakiraan Susunan Pemain


Indonesia: Andritany Ardhyasa, Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Febri Hariyadi, Ilija Spasojevic, Osvalod Haay

Bahrain: Abdul Aziz Alkandari, Ali Yahya, Husain Sabba, Hamed Alhshamsan, Husain Alkhayyat, Mohammed Marhoon, Hasan Madan, Jasim Alsalama, Abdulla Aljazeeri, Mahmood Albanna, Hasan Alkarrani
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)