Jose Mourinho Minta Fans United Hormati Arsene Wenger

Sabtu, 28 April 2018 - 11:08 WIB
Jose Mourinho Minta Fans United Hormati Arsene Wenger
Jose Mourinho Minta Fans United Hormati Arsene Wenger
A A A
MANCHESTER - Pelatih Jose Mourinho meminta fans Manchester United menghormati Arsene Wenger. Melawan Setan Merah jadi laga pamungkas Wenger yang sudah menyatakan diri pensiun sebagai juru taktik Arsenal.

Pada duel panas yang akan tersaji di Old Trafford, Minggu (29/4/2018), Mourinho dan Wenger akan bertemu untuk kali terakhir di Liga Primer Inggris. Kedua juru taktik ini dalam beberapa kesempatan pernah terlibat perang kata-kata.

(Baca juga : Wenger Tak Menyesal Pernah Tolak Pinangan Manchester United )

Mourinho mengaku menyesal pernah mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih asal Prancis itu. Namun ia berharp kondisi ini tak membuat pendukung United tidak menghormati Wenger.

Sebenarnya bukan hanya dengan Mourinho, jauh sebelumnya rivalitas Wenger pun sudah terbangun ketika United masih diarsiteki Sir Akex Ferguson.

"Saya selalu merasa, rival terbesar adalah semua teman. Sebab merekalah yang mendorong kami untuk mencapai batas. Saya pikir pendukung MU sampai 2004 sampai satu dekade terus bersaing. Arsenal adalam tim hebat dan telah membuat United menjadi lebih baik," tutur Mourinho.

"Saya berharap para pendukung memiliki perasaan itu. Saya berharap mereka punya reaksi yang baik atau jika tidak, setidaknya tidak buruk sama sekali. Dia akan merasakan hormat yang kami miliki."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5352 seconds (0.1#10.140)