Lawan Inter, Allegri : Kami Akan Berikan Segalanya

Sabtu, 28 April 2018 - 13:53 WIB
Lawan Inter, Allegri : Kami Akan Berikan Segalanya
Lawan Inter, Allegri : Kami Akan Berikan Segalanya
A A A
TURIN - Kemenangan jadi harga harga mati buat Juventus jika ingin menjadi juara Serie A Liga Italia musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri pun meminta anak asuhnya untuk memberikan segalanya kala menjamu Inter Milan di pekan ke-35, Minggu (29/4/2018) dinihari.

Saat ini posisi Si Nyonya Tua masih mantap di puncak klasemen dengan poin 85. Namun posisi itu belum aman mengingat Napoli terus menguntit di peringkat kedua dengan selisih angka.

Perburuan scudetto musim ini memang sangat panas. Napoli mampu memepet berkat kemenangan tipis atas Juventus akhir pekan lalu.

(Baca juga : Juventus Tumbang di Kandang, Perburuan Trofi Liga Italia Kian Sengit )

Tak mau mengulangi kegagalan lagi, Allegri meminta anak asuhnya untuk bermain lepas. "Kami akan
memainkan pertandingan hebat melawan Inter, Derby d'Italia di stadion yang indah melawan tim yang hanya kebobolan 23 gol dan hanya 2 gol dari 9 pertandingan terakhir. Oleh karena itu, kami harus memainkan pertandingan hebat dan kemudian ada akan ada tiga lagi," ucapnya di laman resmi Juventus, Sabtu (28/4/2018).

"Gelar scudetto memang tak bisa ditentukan pada pertandingan akhir pekan ini. Masih ada beberapa pertandingan lagi," sambung Allegri.

"Sekarang adalah waktu yang tepat di mana kami perlu menunjukkan setiap keberanian, kebebasan, antusiasme dan kemauan. Kami harus siap untuk setiap bola dan setiap tekel. Kami harus memberikan segalanya untuk memenangkan liga."

"Pada hari Minggu (saat melawan Napoli), kami melanggar lawan sebanyak delapan kali dan menerima 18 pelanggaran. Ini merupakan angka negatif bagi kami. Besok, kami harus bermain dengan cara yang benar kalau tidak kami tidak akan keluar hidup-hidup. Ini sederhana, semakin kami berpikir tentang hal itu, semakin buruk kami bermain. Besok malam pukul 20.45 (Minggu 01.45 WIB) peluit akan berbunyi dan kami memiliki pertandingan sepak bola untuk dimainkan, itu saja," papar Allegri.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9410 seconds (0.1#10.140)