5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Kamis, 18 Januari 2024 - 15:55 WIB
loading...
5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!
Variety show dari SEVENTEEN salah satunya yang terbaru adalah Nana Tour with SEVENTEEN. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Inilah lima variety show SEVENTEEN yang dijamin menghibur dan wajib banget ditonton, apalagi kalau kamu adalah seorang Carat.

SEVENTEEN adalah salah satu boy group K-pop terpopuler, yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment (bagian dari HYBE). Selain musiknya yang catchy, para member SEVENTEEN yang berjumlah 13 orang juga dikenal dengan kepribadiannya yang seru, lucu, dan menghibur.

Hal ini membuat mereka menjadi salah satu grup K-pop yang paling disukai untuk tampil dalam variety show. Mereka sejauh ini memiliki beberapa variety show yang berbeda-beda, mulai dari yang penuh dengan tantangan dan petualangan, hingga yang berisi momen-momen lucu dan mengharukan.



Berikut ini lima variety show dari SEVENTEEN yang wajib banget kamu tonton.

1. GOING SEVENTEEN

5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Foto: Pledis Entertainment

GOING SEVENTEEN adalah variety show mingguan yang tayang sejak 2017, menampilkan grup tersebut melakukan berbagai kegiatan, mulai dari bermain game,memasak, hingga berwisata. Salah satu hal yang membuat GOING SEVENTEEN begitu menarik adalah chemistry yang kuat di antara para member-nya. Mereka selalu terlihat kompak dan saling mendukung, bahkan saat mereka sedang bercanda atau bersaing.

Variety show ini selalu seru dan menghibur, kamu juga dijamin akan selalu menemukan hal-hal baru tentang SEVENTEEN. Buat kamu yang baru mau mengenal mereka, GOING SEVENTEEN wajib banget ditonton.

GOING SEVENTEENbisa ditonton di kanal resmi YouTube SEVENTEEN.

2. In The SOOP SEVENTEEN

5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Foto: HYBE

In The SOOP SEVENTEEN adalah program variety show yang pertama kali dirilis pada 2021, menampilkan keseruan grup ini saat menghabiskan waktu bersama di sebuah vila yang terletak di tengah hutan. Program ini diproduksi oleh HYBE Labels dan pertama kali dimulai pada 2020 dengan BTS sebagai grup pertama yang tampil.

Dalam variety show ini, seluruh anggota SEVENTEEN menghabiskan waktu istirahat mereka selama lima hari dengan bersantai di alam. In The SOOP SEVENTEEN telah tayang di JTBC dan bisa kamu tonton di Weverse.

3. Nana Tour with SEVENTEEN

5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Foto: tvN

Dalam program terbaru ini, SEVENTEEN diajak untuk mengikuti perjalanan ke Italia bersama dengan Na Yeong-seok alias Na PD, seorang produser ternama di Korea Selatan. Menariknya, perjalanan kali ini dilangsungkan tanpa persiapan, bahkan tidak diketahui oleh semua anggota SEVENTEEN.

Di Italia, SEVENTEEN akan mengunjungi berbagai tempat populer, belajar budaya, dan menikmati kuliner khas Italia. Mereka juga akan mengikuti berbagai permainan yang dikemas secara kompetitif.

Program ini disuguhkan dengan adegan lucu yang tak terduga, sehingga dijamin akan menghibur dan seru untuk diikuti. Nana Tour with SEVENTEENbisa kamu tonton di Vidio.

4. Seventeen’s One Fine Day

5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Foto: MBC

Seventeen’s One Fine Day adalah variety show yang telah tayang sepanjang dua season, yaitu pada 2016 dan 2017. Program ini menampilkan kehidupan sehari-hari para anggota selama mereka berlibur di Korea Selatan dan Jepang.

Dalam acara ini, para member diajak untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti memasak dan memainkan permainan yang penuh keseruan. Meskipun memiliki genre komedi, tapi Carat akan dapat merasakan suka dan duka perjalanan karier mereka. Kalau kamu ingin tahu kehidupan SEVENTEEN ketika baru debut, maka program ini sangat cocok untuk kamu tonton.


5. Game Carteres X SEVENTEEN

5 Variety Show dari SEVENTEEN, Siap-siap Ngakak sampai Nangis!

Foto:YouTube Fullmoon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)