alexametrics

La Liga 2017/2018

Absen di Perpisahan Iniesta, di Mana Messi dan Suarez?

loading...
Absen di Perpisahan Iniesta, di Mana Messi dan Suarez?
Pengumuman pengunduran diri Andres Iniesta tak dihadiri Lionel Messi dan Luis Suarez, Jumat (27/4/2018)/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Gelandang Andres Iniesta mengumumkan pengunduran dirinya dari Barcelona, Jumat (27/4/2018). Semua penggawa hadir dalam momen mengharukan tersebut, kecuali dua bintang Barcelona; Lionel Messi dan Luis Suarez. Ada apa dengan keduanya?

Iniesta menggelar jumpa pers yang dihadiri ratusan wartawan di Sant Joan Despi. Dia tidak mengungkapkan ke mana akan pergi, tetapi menjelaskan bahwa dia tidak akan bertahan di Eropa karena dia tidak ingin melawan klub yang dia cintai, Barcelona. (Baca juga: Sambil Menangis, Iniesta Umumkan Pensiun dari Barcelona).

Perwakilan dewan klub hadir di acara tersebut, seperti Presiden Josep Maria Bartomeu, keluarga pemain, staf pelatih, dan semua anggota skuat tim utama Barcelona, ​​minus dua pemain: Messi dan Suarez.

Menurut Marca, sangat mengejutkan tidak melihat kapten kedua dan penyerang asal Uruguay tersebut tak hadir dalam hal momen penting karier Iniesta. Pihak Barcelona tidak memberikan jawaban yang jelas mengapa pasangan itu melewatkan acara tersebut.

Namun, Blaugrana mengatakan ada alasan pribadi terkait acara yang bertumpang tindih dengan konferensi pers. "Itu alasan pribadi, tidak ada yang serius. Mereka berdua akan berada di perpisahan resmi untuk Iniesta nanti di musim ini," demikian penjelasan Barcelona.

Iniesta mengakhiri 22 tahun bersama Barcelona pada akhir musim ini. Dalam 16 musim terakhir, gelandang Spanyol itu selalu tampil di tim utama. Dia telah memainkan 669 pertandingan dan mencetak 57 gol.

Iniesta merebut delapan gelar La Liga, enam gelar Copa del Rey, 7 Super Copa Spanyol, 4 trofi Liga Champions, 3 Piala Super Spanyol dan tiga trofi Piala Dunia Antar-klub.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak