Dikalahkan Juventus, Spalletti Ngaku Takkan Bisa Tidur

Minggu, 29 April 2018 - 09:50 WIB
Dikalahkan Juventus, Spalletti Ngaku Takkan Bisa Tidur
Dikalahkan Juventus, Spalletti Ngaku Takkan Bisa Tidur
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sangat kecewa dengan kekalahan anak asuhnya dari Juventus. Dalam duel bertajuk Derby d'Italia, Inter harus mengakui keunggulan Si Nyonya Tua 3-2.

Duel panas di San Siro, Minggu (29/4/2018) dinihari, berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim saling serang dan mengakibatkan permainan menjurus kasar.

(Baca juga : Dramatis, Juventus Selamatkan Poin Krusial di Markas Inter )

Sial bagi I Nerazzurri, akibat kecerobohan Matias Vecino harus mandi lebih cepat. Ia hanya bermain 15 menit setelah diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap seorang pemain Juventus. Kondisi ini jelas sangat menyulitkan mengingat ketika itu Inter sudah tertinggal lewat gol yang dibuat Douglas Costa.

Usai laga, Spalletti mengaku jika hasil tersebut sangat mengecewakan. Kekalahan tersebut makin menyulitkan Inter untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Spalletti mengungkapkan kekalahan ini sangat tidak adil. "Termudah adalah memberi tahu pada pemain soal kebenaran. Jelas, kami harus menyingkirkan kekalahan ini. Karena kami tidak pantas mendapatkan hasil ini. Pertanyaannya kemudian mengapa ini harus dipaksakan pada kami?" ucap pelatih berkepala plontos itu kepada Mediaset Premium.

"Sulit untuk membuat pemain menerima hasil ini. Anda harus memberikan apresiasi pada pemain. Ini adalah permainan yang sangat berarti bagi kami, untuk penggemar dan untuk semua orang. Ini akan memakan waktu lebih dari kali tanpa tidur. Sangat sulit melepaskannya," sambungnya.

"Ada beberapa hal yang tak kami pahami. Seharusnya tidak berpikir seperti ini. Ini sangat menjengkelkan, karena para pemain bukanlah robot yang bermain tanpa emosi."

Menurut Spalletti sulit mengevaluasi hasil pertandingan dengan keputusan wasit yang dinilai tidak adil. "Saya merasa tidak mendapatkan perlakukan yang adul dalam situasi seperti ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)